rss

Minggu, 16 Januari 2011

Rapet Wangi, Resep Disayang Suami

Salah satu masalah fisik yang bisa mengganggu keharmonisan hubungan suami istri adalah keputihan, discharge vagina atau lendir yang berlebihan, atau aroma tubuh dan mulut yang tidak sedap. Aroma tak sedap sendiri sudah cukup membuat kaum wanita tidak percaya diri karena takut akan mengganggu pasangan, begitu juga halnya dengan keputihan, apalagi jika ditambah dengan rasa takut akan menularkannya pada suami.

Umumnya keputihan dan lendir yang berlebihan itu disebabkan oleh jamur, faktor penyebabnya bisa disebabkan oleh stres, kecapekan, kebersihan kurang terjaga ataupun karena faktor makanan yang dikonsumsi.

Untuk mengatasi atau mencegah gangguan tersebut antara lain bisa dengan produk herbal TISSUE MAJAKANI yang dibuat dari ekstract tumbuh-tumbuhan yang telah digunakan secara turun-temurun oleh putri-putri keraton untuk merawat organ kewanitaan.

GOLDEN TISSUE Majakani Plus Aloe Vera Ekstract diproduksi oleh PT. Falmaco Indonesia dan didistribusikan secara eksklusif oleh PT. Golden Inti Gemilang Indonesia telah terdaftar di Depkes RI, dan juga mempunyai sertifikat halal sehingga dijamin baik khasiat dan keamanannya.

Rutin menggunakan GOLDEN TISSUE akan mengurangi berbagai gangguan organ intim, mencegah keputihan dan menjadikan tubuh harum sepanjang hari.

0 comments:


Posting Komentar

Followers

Blog Archive

Berita Sepak Bola

 

Berita Kesehatan dari detikcom

Seputar Gaya Hidup Dari okezone.com

Lifestyle News Dari VivaNews