rss

Jumat, 24 Desember 2010

Tips Mengawali Bisnis Dari Rumah

Banyak orang-orang gemar mengawali bisnis di rumah melalui internet. Bagaimanapun, banyak orang tidak mengetahui cara mengawalinya. Awal bisnis dengan kurang pengalaman pastilah untuk memperoleh kesempatan dalam bisnis pada internet tidaklah mudah. Anda dapat sukses dengan bisnis di rumah kalau anda menghindari beberapa pendapat umum yang ada karena kesalahan mereka maka jadi gagal… belum tentu untuk anda.

Beberapa kesalahan umum dalam mengawali bisnis rumah :

1. Tidak ada Rencana & obyektif.
Banyak orang-orang mengawali bisnis mereka dengan tidak ada rencana, dan ini adalah satu kesalahan mahal.
Ini adalah penting untuk merencanakan bisnis dan dengan jelas menyatakan keinginan pencapaian obyektif anda. Sebagian orang mengawali bisnis rumah berdasarkan penjiwaan yang karena suka atau hobi. Jangan terlalu mengharapkan mendapat hasil yang ratusan juta dengan bisnis rumah secara online ini, anggap saja ini adalah hobi.

2. Mencari / Menemukan Relasi/hubungan.
Sebagian orang mengawali bisnis di rumah dengan mempelajari dengan sungguh dan butuh waktu yang cukup lama. Anda dapat sukses dengan mudah dengan mengidentifikasi jenis bisnis yang anda gemari, berusaha menemukan seseorang yang telah mencapai kesuksesan dengan bisnis itu dan belajar dari mereka, dan menyalin rumus/strategi mereka mendapatkan sukses. Ini penting untuk mempunyai dukungan, perlu terhubung dengan jaringan, satu forum relevan dimana anda dapat belajar lebih banyak tentang percepatan bisnis rumah anda mencapai sukses.

3. Memikirkan bahwa anda dapat mencari uang dalam sekejap.
Ini adalah satu kesalahpahaman yang umum, yaitu alasan kenapa beberapa orang tidak berhasil dan akhirnya menyerah. Bisnis rumah secara online anda harus didasari dengan paham bisnis yang seperti bisnis bidang lain, anda perlu menerapkan upaya yang cermat serta teliti, dan dedikasi tinggi untuk mencapai kesuksesan bisnis.

4. Meyakini bahwa bisnis rumah secara online tidak memerlukan biaya apapun.
Ini adalah kesalahpahaman yang sangat umum. Kalau anda memikirkan dapat mengawali dan mengembangkan bisnis rumah secara online tanpa mengeluarkan satu dollar-pun, pendapat anda salah dan sedang menyesatkan diri sendiri. Anda harus mempersiapkan untuk membelanjakan beberapa uang untuk memperoleh sumber daya untuk mengembangkan bisnis anda. Walau ini bervariasi dan tergantung dengan jenis bisnis anda yang sedang dibangun, anda perlu beberapa sumber daya inisial dan harus berani investasi. Satu contoh, anda membuat atau membangun situs web anda. Anda juga perlu membeli beberapa sumber daya untuk membuat bisnis rumah online dengan sepenuhnya.

5. Tidak ada pembahasan pasar sebelum menciptakan satu produk atau mengawali bisnis.
Ini adalah kesalahan yang lain dan sangat umum. Untuk rumah bisnis mencapai sukses, anda perlu mempunyai satu pasar untuk apapun yang akan anda tawarkan. Mutu dan kualitas produk anda adalah faktor paling penting yang menentukan kesuksesan dari rumah bisnis anda. Satu pembahasan pasar pada pasar saat ini yang potensial dan di masa depan dari produk atau jasa anda adalah sangat penting.

6. Kurang fokus dan tak konsisten.
Bisnis online anda akan perlu banyak upaya untuk ini mencapai sukses, terutama selama tahun pertama. Anda harus siap untuk membuang waktu dan uang serta konsisten yang cukup mengikat anda.

Kalau anda menghindari 6 kesalahan seperti yang telah diuraikan secara singkat di atas, yakinlah anda akan mencapai sukses dengan bisnis rumah online anda.

0 comments:


Posting Komentar

Followers

Blog Archive

Berita Sepak Bola

 

Berita Kesehatan dari detikcom

Seputar Gaya Hidup Dari okezone.com

Lifestyle News Dari VivaNews