rss

Kamis, 25 November 2010

Problem Utama Yang Dihadapi Pria Menyangkut Kejantanannya

Problem Utama yang dihadapi seorang Pria menyangkut masalah kejantanannya secara singkat bisa disimpulkan :
-Cepat terangsang
-Cepat merasa terpuaskan
-Gairah sex akan cepat menurun secara tajam setelah merasakan ejakulasi

Untuk membuat wanita pasangan anda menjadi terangsang dan bergairah dibutuhkan waktu yang lebih lama
ketimbang seorang pria, mereka (wanita) harus lebih lama dicumbu untuk bisa benar-benar naik libidonya hingga benar-benar mencapai puncak.
Kebanyakan wanita mampu mencapai klimaks beberapa kali, dengan durasi lebih singkat dibanding pria, wanitapun bisa menurun gairah sexnya setelah mencapai klimaks pertamanya, namun penurunan tersebut tidak sedrastis yang dialami oleh seorang pria, seorang wanita akan mengalami penurunan secara bertahap, dan akan segera kembali lagi membara dalam waktu yang cukup singkat.

Problema yang selalu diadapi seorang pria adalah mereka akan sulit mengontrol dirinya agar tidak cepat terangsang libidonya, beberapa solusinya antara lain:

- Dengan memperpanjang lamanya mencumbu pasangan sehingga pasangan kita benar-benar terangsang hingga mencapai puncaknya saat anda mulai penetrasi, anda juga dapat meminta istri anda agar tidak terlalu agresif dalam memainkan organ intim anda.
- Apabila dirasakan libido anda sudah benar-benar hampir mencapai puncaknya maka coba alihkan pikiran ke hal-hal lain yang tidak ada hubungannya dengan hubungan sexual seperti masalah keuangan anda, masalah hutang anda atau sekedar mencoba perhitungan sederhana.

Kesimpulan akhir yang harus dicamkan, jangan cepat berkecil hati bila sudah ejakulasi sebelum dimasukan (ejakulasi dini), sebab anda bukanlah satu-satunya pria yang mengalaminya, tetaplah percaya diri, sebab kalau menjadi rendah diri maka permasalahannya akan semakin parah dan memburuk, jadi tetap PD aja dan jangan lupa untuk mencari solusinya untuk menjaga keharmonisan hubungan rumah tangga anda.


0 comments:


Posting Komentar

Followers

Blog Archive

Berita Sepak Bola

 

Berita Kesehatan dari detikcom

Seputar Gaya Hidup Dari okezone.com

Lifestyle News Dari VivaNews