rss

Kamis, 25 November 2010

Jangan Terkecoh Dengan Ukuran

Ada sementara kaum pria yang beranggapan bahwa ukuran alat vitalnya cukup besar dan panjang, hal tersebut membuat mereka berfikir bahwa mereka selalu dirindukan oleh pasangannya karena mampu memberikan kenikmatan dan kepuasan sepenuhnya.
Apakah anda juga berpendapat demikian? Apakah memang mutlak dibutuhkan ukuran Mr. P yang besar dan panjang? Kenyataannya tidak semua wanita mendambakan hal demikian, yang kebanyakan pria berpendapat bahwa hal tersebut akan membuat wanita pasangannya bahagia. Maka dengan hal tersebuat buat kaum pria dengan ukuran Mr.P yang lebih kecil janganlah merasa Minder dulu.

Ukuran Mr. P bukanlah hal yang terpenting, yang lebih penting adalah bagaimana anda mengetahui cara untuk mempergunakannya dengan benar dan efektif. Jangan membodohi diri anda dengan anggapan yang salah
bahwa wanita akan terpuaskan dengan ukuran Mr. P yang besar meskipun hanya dimasuki sebentar saja karena pada kenyataannya wanita lebih terpuaskan dengan durasi dan teknik yang tepat dalam menjalankan hubungan intim, jadi meskipun ukuran lebih kecil tetapi jika mempunyai durasi lebih lama dan teknik yang tepat maka akan dapat lebih memuaskan pasangan anda.

0 comments:


Posting Komentar

Followers

Blog Archive

Berita Sepak Bola

 

Berita Kesehatan dari detikcom

Seputar Gaya Hidup Dari okezone.com

Lifestyle News Dari VivaNews