rss

Sabtu, 28 Mei 2011

12 Alasan Mengapa Peluang Bisnis Indonesia Bersama PT. ABE ini Lebih Menguntungkan Dibanding Peluang Bisnis yang Berserakan di Internet


>> Produk Unik (Obat Kuat Herbal) dan Bisa Memberi Solusi Orang

Salah satu kunci sukses dalam bisnis online adalah produk yang unik, bermanfaat dan bisa membawa solusi orang lain. Dalam hal ini adalah obat kuat terbuat dari bahan herbal untuk mengatasi masalah ejakulasi dini yang sering dialami oleh lelaki sekaligus sebagai obat tahan lama dalam berhubungan intim yang bisa membawa keharmonisan dalam sebuah rumah tangga.

Selain produknya bisa mengatasi keharmonisan salah satu masalah rumah tangga Anda, dengan Anda ikut menjadi distributornya otomatis secara tidak langsung Anda membantu kebahagiaan orang lain. Inilah yang disebut UNIK dan bisa memberi solusi.

>> Real Produk (Fisik) Saingan Minim Pencari Banyak

Di Indonesia sendiri masih jarang orang yang memasarkan produk fisik menggunakan sistem marketing yang bagus, kebanyakan masih berkisar itu-itu saja (produk digital), sebut saja seperti ebook, software, script, dan lain-lain. Bukannya tidak bagus sih, bahkan sangat bagus karena dari segi fleksibelitas tidak membutuhkan biaya yang tinggi.

Di satu sisi, tentu saja dengan banyaknya orang yang suka dengan kemudahan jenis produk semacam ini membuat orang banyak menggelutinya khususnya dari Indonesia yang pada akhirnya membuat persaingan bisnis di jenis produk seperti ini semakin ketat, belum lagi temanya juga hanya berkisar sekitar itu-itu saja (make money online).

Nah, di sinilah seharusnya Anda bisa menangkap peluang besar di tengah-tengah kerumunan pasar produk digital yang begitu ketat, dalam hal ini Anda memasarkan produk fisik yang notabene masih sedikit saingannya.

>> Direkomendasikan Oleh Pakarnya Langsung

Perlu Rekans ketahui salah satu produk unggulan ABE yakni Foredi yang khusus untuk lelaki dan satunya lagi TISSUE DOBEL MAJAKANI yang khusus wanita yang berguna menjaga kebersihan dan kesehatan organ intim adalah produk-produk kesehatan yang direkomendasikan oleh pakarnya langsung dalam hal ini Boyke Dian Nugroho.

>> Bukan Sembarang Obat Kuat (Legal)

Pastikan jika Rekans memasarkan obat herbal semacam ini (obat kuat) harus sudah memenuhi standart nasional, alias legalitasnya harus ada dan jelas. Karena tidak sedikit obat-obatan seperti ini yang banyak beredar tidak memenuhi standart (ilegal) dan riskan jika digunakan.

Produk obat kuat milik perusahaan ABE ini telah terdaftar resmi di Badan Pengawas Obat & Makanan (BPOM) dengan No Register : POM TR 052.642.331. Jadi nggak ada kata ragu soal kualitas dan keamanan.

>> Peluang Usaha Bisnis Obat Kuat Herbal ini Termasuk Bisnis Baru

Itulah mengapa Rekans saya bilang perlu curi start dari sekarang, peluang usaha bisnis obat herbal ini masih tergolong baru, jadi untuk urusan persaingan masih sangat minim dan peluang untuk sukses terbuka sangat lebar, belum lagi mendengarnya kata bisnis obat kuat pasti akan membuat mereka penasaran.

Dengan menggunakan sistem unilevel Anda berpotensi mendapat limpahan member. Memang ini bukan maksud untuk membuat orang tinggal mengadahkan tangan saja, tapi faktanya memang sistem kami dirancang demikian.

>> Perusahaan Bonafide, Dimanajemeni Orang-orang yang Kuat dan Ahli Dibidangnya

Yang tak kalah penting dalam menjalankan bisnis networking adalah perusahaan haruslah bonafide dan sistem manajemennya haruslah kuat, sebab jika tidak demikian biasanya tidak akan bertahan sampai lama, bahkan beberapa perusahaan sejenis tidak sedikit yang kabur meninggalkan kliennya disebabkan masalah ini.

Nah, di sini semua alamat perusahaan tercantum secara transparan tanpa ditutup-tutupi dan yang tak kalah penting memiliki legalitas sendiri dan terus membuka cabang-cabang di seluruh Indonesia. Anda bisa baca lengkap masalah ini di menu profil.

>> Bisnis Dan Produknya Bersifat Awet

Tidak seperti sebagian produk yang kadang jika dipasarkan hanya booming beberapa waktu saja, kemudian selang beberapa waktu seperti lenyap ditelan bumi, produk ABE termasuk dalam kategori produk yang awet karena akan dibutuhkan terus oleh orang-orang.

Ya, obat kuat terbuat dari bahan herbal ini tidak akan punah dimakan waktu karena memang sudah menjadi bagian dari kesenangan dan kebahagiaan orang. Dengan begini orang akan terus menggunakan produk ini yang memungkinkan pasar Anda akan selalu ada.

>> Marketing Plan yang Dirancang Cepat Menghasilkan

Bisnis obat kuat bersama ABE ini menggunakan sistem bisnis marketing plan yang memungkinkan Anda bisa dengan cepat mendapatkan penghasilan. Beberapa di antaranya menggunakan sistem binary, matching bonus, bonus sponsoring dan sebagainya. Untuk lebih detail masalah ini bisa Anda lihat di menu marketing plan.

>> Produk Melibatkan Hobi (Kesenangan Orang)

Segala produk yang melibatkan dengan hobi atau kesenagan seseorang pasti akan banyak dicari orang yang artinya orang-orang tersebut membutuhkan barang itu dan itu membuat mau tidak mau mereka mengeluarkan uang. Dengan begini produk yang Anda pasarkan banyak diserbu orang.

>> Mendapat Harga Lebih Murah

Anda bahkan bisa menjual eceran apabila ada rekan atau tetangga Anda yang minat dengan produk obat kuat ini. Karena Anda telah menjadi distributor, maka Anda akan mendapat harga yang lebih murah dan tentu Anda bisa menjual ulang dengan selisih harga yang bisa Anda tentukan sendiri.

>> Bisa Dijalankan Online Maupun Offline

Tidak banyak bisnis produk fisik yang menggabunghkan 2 strategi marketing sekaligus yaitu secara online dan offline. Bisnis Obat Herbal bersama ABE ini menerapkan 2 strategi pemasaran ini.

Jadi Anda yang sudah terbiasa menggunakan media internet akan lebih mudah mendatangkan pembeli dan biarkan web replika abebagus.com bekerja 24 jam penuh membantu Anda. Pun demikian dengan Rekans yang tidak terbiasa dengan media online, Anda bisa menjalankannya secara offline.

>> Training Online Lengkap dan Full Support

Tidak usah khawatir tidak bisa menjalankan peluang bisnis ABE ini, karena Anda kami akan memberikankan training online yang sangat lengkap yang siap jadi amunisi ampuh Anda dalam menjalankan peluang bisnis yang lagi booming ini sehingga Anda tidak perlu memulai dari bisnis ini dari 0.

Training online ini bisa Anda temui di member area jika keanggotaan Anda telah aktif. Training online ini disusun oleh tim kami yang sudah berpengalaman dan malang melintang dalam dunia internet marketing. Bahkan kami persilahkan Anda konsultasi jika menghadapi kendala, intinya full support.

>> Website GRATIS !

Tidak cukup dengan hanya training online saja, kami berikan Anda website GRATIS cuma-cuma khusus untuk menjalankan bisnis ABE ini. Website gratis yang sudah cukup komplit untuk membantu Anda team Anda semakin melaju di bisnis ABE ini.

Di dalamnya sudah terintegrasi dengan autoresponder sales letter, artikel-artikel training online, pokoknya komplit-plit.

>> Sistem Bisnisnya Mudah

Sistem bisnis ABE dirancang sangat sederhana dan mudah sehingga bisa dijalankan oleh orang awam sekalipun sehingga prospek tidak akan kabur untuk memahami sistem bisnisnya yang memungkinkan potensi dia untuk join lebih besar.

Tugas Anda cuma sederhana, menjadi mitra ABE yang bisa Anda pakai produknya sendiri, jika telah memenuhi prosedur tinggal aktivasi keanggotaan. Kemudian jika ingin main di bisnisnya tinggal Anda pasarkan saja URL web replika ini, mudah kan ?

Nah, itulah keuntungan-keuntungan bisnis 2011 bersama PT. ABE ini. Dengan bergabung dan curi start mulai dari sekarang itu artinya sama dengan mempercepat lengkah sukses Anda untuk mendapatkan penghasilan yang cepat maupun yang bersifat pasif.

Sebaliknya, jika Anda terlalu lama menunggu, jangan salahkan jika peluang besar ini disabet oleh orang-orang yang suka dengan produk seperti ini dan faktanya memang banyak sekali yang mencarinya, belum lagi jika mereka yang biasa menjalankan bisnis melihat peluang potensial ini, mereka akan cepat-cepat ambil tiket dan lakukan action.

OK kalau begitu, mumpung pasar Indonesia masih sepi dan belum banyak yang kuasai, Anda bisa take action sekarang juga. Silahkan bergabung sekarang juga di: Yes, yes, yes, saya mau gabung dan tidak ingin ketinggalan kereta api.
----------------------------------------------------------------------------------
Catatan Penting

Peluang Bisnis 2011 bersama ABE ini masih sangat awal, bahkan Grand Lauchingnya juga belum di lakukan, Jadi peluang masih sangat terbuka untuk meraih income super cepat dari bisnis ABE.

Dicari Leader ABE di berbagai kota : Jakarta, Bogor, Bandung, Tangerang, Bekasi, Semarang, Jogjakarta, Solo, Surabaya, Malang, Denpasar, Makasar, Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Manado, Papua, Lampung, Palembang, Jambi, Pekan Baru, Riau, Medan, Padang, Bengkulu, dll Segera pelajari bisnis ABE ini, potensinya dan jika perlu penjelasan lebih lanjut silahkan contact calon sponsor anda atau team support kami.
************************************************** ******
Go Sucess - Go Freedom !!!

Silahkan Untuk Lebih Detailnya langsung Ke http://abeindo.com/join2.php?id=judapran

0 comments:


Posting Komentar

Followers

Blog Archive

Berita Sepak Bola

 

Berita Kesehatan dari detikcom

Seputar Gaya Hidup Dari okezone.com

Lifestyle News Dari VivaNews