rss

Jumat, 20 Mei 2011

Tissue Double Majakani Produk Unggulan Untuk Wanita

“Tissu Double Majakani “ dari BOYKE & Co : Terdaftar Resmi : POM CA No. 1809.1707.543 Berbahan herbal tanpa efek samping.





Manfaat :
Menghilangkan keputihan, jamur, gatal & bau pada organ intim, mencegah kanker serviks, mengetatkan otot organ intim wanita, memberikan rasa kesat di organ kewanitaan,menstabilkan PH asam & mengurangi cairan (basah) berlebihan,membuat aroma lebih wangi disekitar organ intim,membantu mengencangkan otot-otot perut & rahim setelah melahirkan,membina rahim & membersihkan selepas bersalin & haid,menjaga agar kulit sekitar organ intim tetap sehat dan terawat.

Harga : (belum ongkos kirim) 1 box = Rp 120.000,-

Keterangan: 1 box = 9 sachet 1 sachet = 1 sheet

Cara Order Cepat : SMS ke 082115666773 Contoh SMS : Mawar, pesan 2 box TDM, Jl. Sejahtera No.22 RT.01 RW.02 Kelurahan Bahagia Kec.Damai,Jakarta 56212, via BCA. Kirim sms ke no : 082115666773 Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank. Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer via SMS 082115666773 Paket dikirim rapi (polos untuk menjaga privacy anda)

Cara Pemakaian:
- Gunakan Intimate Tissue ini pada organ intim kewanitaan
- masukkan SEBAGIAN saja lalu biarkan didalam, diamkan 15-20 menit.
- Bidang tisu cukup lebar, bisa di bagi 2 : utk siang & malam
- Saat siang masukkan sebagian biarkan 15-20 menit lalu keluarkan.
- Saat malam hari (bagi yang bermasalah dengan organ intim): masukkan sebagian lalu biarkan didalam hingga pagi hari, lalu keluarkan, jika bermasalah pasti pada tisu akan menempel berbagai lendir yang kekuningan hingga kecoklatan, bisa juga berupa serbuk (bakteri) hasil pada tiap wanita berbeda-beda.Setelah dikeluarkan tidak perlu dibasuh lagi dengan air.Pada kasus yang bermasalah pakailah secara rutin minimal 2 minggu terus menerus tanpa putus.

Testimonial Acak Pelanggan :
"luar biasa tisu double majakani (TDM) ini, teman saya 2 bulan lebih menderita kesakitan terkena varises vagina, jangankan untuk hubungan pasutri untuk buang air seni saja sakit sekali.... tapi alhamdulillah...sejak memakai tisu manjakani ini varises sudah tidak terasa saat diraba padahal baru 1x pakai... untuk hasil optimal rutin di gunakan hingga 2 minggu tiap hari... Terimakasih Pak Dokter Boyke..."
(Ibu Nur - Medan)

"pelanggan saya seorang wanita terkena penyakit kelamin jadi timbul semacam 'brokoli' di organ intimnya, jangankan disentuh, untuk bergerak saja sakitnya luar biasa... , setelah memakai tisu majakani ini dengan telaten di usap, jamur seperti brokoli itu lepas & mengering tanpa bekas.... luar biasa sekali... hebatnya lagi dokter yang menangani beliaupun akhirnya turut bergabung dalam bisnis ini... senangnya bisa memberi solusi bagi prang lain…"
(Ibu Helen - Bandung)

"konsumen saya memberi kesaksian terkena infeksi vagina (perih & gatal) sejak memakai air toilet di mall saat bepergian, saya anjurkan memakai tissue majakani, 1 lembar di bagi 2 untuk siang &malam, yang siang harinya baru pakai 25 menit dia merasa ada yang bekerja di dalam organ intimnya (seperti gerakan merambat), lalu yang untuk malam hari sy anjurkan untuk didiamkan hingga pagi harinya, besoknya dia hubungi saya saat tissue dikeluarkan timbul lendir kekuningan & ada serbuk seperti bedak, menurut dokter yg seperti serbuk itu adalah bakteri... dan pada hari ke 5 dengan pemakaian rutin... (menghabiskan 5 sachet) infeksi vagina tsb sembuh!"
(ibu Lilies - Jakarta)

"Sejak memakai Tisue Double Majakani, keputihan yang dialami istri saya berkurang sangat drastis! saat pertama kali pemakaian lalu didiamkan 20 menitan & saat dikeluarkan pada tisu menempel lendir kekuningan yang cukup banyak, kini sejak pemakaian aromanya pun terasa segar & istri lebih bergairah,selain sehat tentunya…terimakasih pak Dokter Boyke atas solusinya...., "
(Bpk. Agus - jakarta)

"istri saya sejak memakai tisu dokter boyke ini kemampuan seksnya luar biasa... organ intimnya menjadi lebih kesat (tidak "banjir"belerlebihan), otot vagina lebih ketat dan seperti saat muda lagi... wah...bener-bener luar biasa produk dokter boyke ini! "
(Bpk. Tino - depok)


Hasil berbeda pada tiap wanita karena kondisi tubuh yang juga berbeda. Ada banyak sekali testimonial kepuasan dari pelanggan kami yang kami terima, testimonial memakai nama samaran untuk privacy pelanggan.
    Multi-Quote This Message

0 comments:


Posting Komentar

Followers

Blog Archive

Berita Sepak Bola

 

Berita Kesehatan dari detikcom

Seputar Gaya Hidup Dari okezone.com

Lifestyle News Dari VivaNews