rss

Kamis, 24 Februari 2011

Mau Turunkan Berat Badan? Bercintalah Secara Teratur

Hubungan seksual ternyata bisa menjadi salah satu cara untuk menjaga kesehatan tubuh dan pikiran. Para ahli sepakat bahwa untuk menurunkan berat badan, anda perlu membakar kalori lebih dari asupan kalori mereka, salah satunya dengan berhubungan intim.
Berhubungan seks sejatinya juga seperti aktifitas fisik olahraga yang dapat membakar kalori lebih banyak.Berhubungan sex juga dapat meningkatkan denyut jantung seperti halnya olahraga aerobik.
Selain itu berhubungan intimjuga bisa membakar rata-tata 200 kalori selama 30 menit, menurut alam news. Berhubungan intim juga dapat mengurangi nafsu makan, serta merangsang bahan kimia dalam tubuh yang mengendalikan nafsu makan sehingga membantu anda mengurangi kalori dalam tubuh.
Sex juga membantu meningkatkan kesehatan secara keseluruhan dengan mengurangi stres dan memperbaiki waktu tidur. Keduanya berhubungan dengan penurunan berat badan. "orgasme" menyebabkan tubuh mengeluarkan oksitosin, yanv merupakanbahan kimia yang mempromosikan relaksasi. Hal itu juga mengurangi rasa sakit dan memperkuat ikatan emosional, jelas Christine Haran, penulis buku Good Vibrations : Uncovering the Health Benefits os Sex. Berhubungan intim pun dapat membantu tidur yang cukup, hal itu penting untuk penyembuhan tubuh setelah latihan dan mengurangi hormon stres yang bisa menyebabkan kenaikan berat adan.
"Sex dapat meniningkatkan kebugaran kardiovaskular dan kesehatan mental, sedangkan kesehatan mental dan kebugaran kardiovaskular dapat meningkatkan kualitas kehidupan sex anda" kata Haran.

Sumber: International Media, Kamis 24 Februari 2011
Published with Blogger-droid v1.6.7

0 comments:


Posting Komentar

Followers

Blog Archive

Berita Sepak Bola

 

Berita Kesehatan dari detikcom

Seputar Gaya Hidup Dari okezone.com

Lifestyle News Dari VivaNews