rss

Minggu, 13 Februari 2011

Kombinasi Jual Produk Dan Jual Bisnis

foredi
Dalam bisnis Abe Global kami dengan mudah bisa bisa melakukan keduanya, Ya jual produk dan ya juga jual bisnisnya. Karena keduanya memang sudah cemerlang dan mempunyai selling point yang sangat tinggi untuk laku. Produknya yang unik serta juga sistem bisnisnya yang sangat mudah dimengerti lagi pula dahsyat. Jual bisnis maksud saya tentu saja adalah membuat distributor baru bergabung bersama Abe Global dan
menjalankan bisnis ini seperti mereka telah terlebih dahulu ambil bagian.
Untuk rekans pemain bisnis jaringan apa saja (bisnis MLM) saya kira kombinasi 2 hal ini adalah yang sangat penting yaitu bisa jual produknya dan juga bisa jual bisnisnya sekaligus. Bisa jual bisnis maksud saya adalah pandai membuat orang lain juga bergabung dan juga menjalankan bisnis jaringan yang anda bangun tersebut, atau katakanlah pandai merekrut distributor baru.
Kalau hanya bisa jual produk saja tapi tidak pandai mengembangkan jaringan pemasar maka itu bukan bisnis mlm (multi level marketing) namanya melainkan one level marketing kan? atau malah zero level ya? hehe..
Sebaliknya jika sama sekali tidak bisa jual produk dan hanya rekrut-rekrut terus saja, maka bisa jadi itu produk memang tak laku, dan bisnis tersebut tergolong hanya arisan berkedok produk atau katakanlah money game. Sangat mungkin seperti itu.
Saya ulangi lagi, bahwa dalam bisnis jaringan Abe Global saya dengan mudah bisa bisa melakukan keduanya. Ya jual produk dan ya juga jual bisnisnya. Karena keduanya memang sudah cemerlang.
Untuk Anda yang ingin berpartisipasi dalam bisnis jaringan Abe Global seperti saya maksudkan diatas, berikut ini website support kami yang akan membantu anda jual produk sekaligus juga jual bisnis: Abe Global Support

0 comments:


Posting Komentar

Followers

Blog Archive

Berita Sepak Bola

 

Berita Kesehatan dari detikcom

Seputar Gaya Hidup Dari okezone.com

Lifestyle News Dari VivaNews